Senin, 01 Juni 2015

ALA ALA ALA

assalamulaikum
selamat pagi semua . yah pagi ini sih gg begitu sempurna buat kita dan buat semua tapi pagi ini sangat bermanfaat bagi kita yang menikmati pagi yang cerah seperti ini , telah kita lalui malam nisfu sya'ban yaitu bulan dimana manusia telah disucikan kembali dari dosa dosa kembali ke awal merestar semua menu menu yang lalu telah di lakukan . bulan yang penuh berkah dan ampunan tuhan , sucikan diri dan sucikan dari segala perbuatan perbuatan yang berbau dosa. jangan pernah menganggap semua berlalu tanpa adanya penyesalan tapi buat lah menjadi sebuah hikmah dan penyesalan buat kita untuk menjadi yang lebih baik lagi . dalam arti kita bertobat untuk memperbaiki semua. 

sedikit dipagi ini q merasaakan kegalauan yang begitu sempurna dimata q.. sampai akhirnya q meneteskan air mata yang tak begitu berarti untuk q sesali tapi q harus menyesali karena q bukan manusia yang sempurna hingga hari ini maupun kedepan tapi semoga perubahan kedepan q menjadi yang lebih baik . tolonglah rubah q menjadi yang baik dan layak atas namaMU dan atas ridho , ikhlaskan segalanya.

cinta - lagi lagi dan lagi cinta membuat q merasakan sesuatu yang begitu tak berdaya membuat rasa dan emosi menjadi rindu dan hancur.

nafsu -  menjadi hal yang begitu seperti kebutuhan ingin itu ingin itu harus terturuti menjadi hal yang kuat dalam jiwa ini.. 

emosi -  menjadi hal yang sangat rawan atas diriku yang tak bisa mengontrol kehidupan ini

kesabaran -  sulit nya sabar dalam menyelesaikan masalah tak ingin begitu terlalu menunggu

uang -  apa juga uang nih haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini