Minggu, 10 Juli 2011

mengerti dan dipahami.

sesuatu yang harus ada dalam diri kita adalah pengertian dan yang harus dipahami adalah semua yang ada dalam lingkungan  aku tau apa yang ku lakuin itu serba salah . aku gak tau apa yang harus q lakukan semua membenciku semua memojokkaku apa sih mau mereka apa sih maunya aku tidak mengerrti. aku sdan dimana pun aku berada semua memojokkanku aku tak mengerti aku jadi berkecil hati dimana aku dapat mencari seseoprang yang mau mengerti tak hanya bisa mengolok dan menggunjing saja , aku dan keluargaku semua selalu dipojokkan orang gak mau melihat orang senang aku gak mengerti demikian apa yang harus q lakukan mengerti dan dipahami adalah sesuatu yang sulit da pada diriku dan semua yang ada didalam kehidupankun . selama aku masih kecil aku selalu sendiri tak pernah aku menyelesaikan masalah bersama orang lain. selalun aku sendiri kusimpan dalam hati hingga saat ini aku masih sendiri ditemani bersama teman yang ga tau dan mengerti. hanya bercanda begitu kata mereka ada masalah dalam diriku hanya aku sendiri yang memendam.... aku hanya diam saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini